Sabtu, 21 Mei 2011

Css Menu Generator

Css generator ini untuk membuat menu horizontal kaya saya ini coba kmu liat di atas postingan
Liat di bawah screenshoot css nya.Nah sudah pada tau kan itu yang di namain Menu

Nah sya akan membagi software nya sama agan2, pasti dah pada ga sabar kan dengan software ini bagi yang punya blog mau download Follow dlu baru saya kasih link nya wkwkwk

Boong deh ni saya kasih, Kasihan takut nangis
->Ingat software ini gratis Not For Sale Bagi aga2 semua<-

Langsung aja ya Ne link nya=Download
Pass nya dah ga usah repot2 saya kasih langsung koq= cyberauindo (Tanpa Garis Bawah)

klo agan2 semua blm tau tutor nya silahkan coment apa yang agan ga tau

Credit By=Nabil Greenleaf CyberAuindo (ME)


.

1 komentar:

mengatakan...

Susah gan
gimana caranya

Posting Komentar

Sepatah dua patah kata berharga bagi saya tolong coment ya
sepatah coment pun sangat berharga buat saya terima kasih

 
Design By Dytoshare - Published By MIFTAH.US