Jumat, 20 Mei 2011

New Cheat PointBlank 21-05-2011

Ne gan ane share cheat pointblank sekali2,dari pada ayodance mlu kan bosen

Langsung Ke TkP

Creator :
[-] aGuS_TKJ
Hack : Ahbn Lab Hack Shield
Type 1 : .exe ! |
Game Target : Point Blank |
Type 2: Auto Injector / Cheat |
==============================
Greetz :
[-] RCD
[-] IndraScoot
[-] USNHero
[-] YudiSaesar
[-] And All Master Sn**z N N*
==============================
STATUS UNDETECTED
==============================
Fiture : 1Hit Sg = HOME <<= Gk perlu di Offkan...
Tested in XP work 2jam dan jgn Lupa isntal vcredist x86 2008
NB =Apabila BT (Bugtrap) gunakan FD atau ultraiso

Link Download=Download
Ett Tunggu Dlu ntar klo ga di kasih tau nangis lgi
Kasih tau apa yooo....
Yaitu Pasword Rarnya Ni pass nya=nama blog ini ga usah pake http://.blogspot.com

No Lecheer Klo masih gak tau silahkan coment knpa ane ga kasih tau langsung pass nya,pengen nyoba kalian para cheaters sejati masa ga bisa Namanya LECHEER


Jangan lupa follow blog ini ya.. Dan silahkan liat2 postingan yang lain


MAAP NI GAN BANYAK TEMEN2 ANE NANYA KO ERROR LINK NYA MAAP YA
DAH ANE BETULIN...........................!!!!!


.

2 komentar:

mengatakan...

bugtrap gan

mengatakan...

pake ultra iso aja mas

Posting Komentar

Sepatah dua patah kata berharga bagi saya tolong coment ya
sepatah coment pun sangat berharga buat saya terima kasih

 
Design By Dytoshare - Published By MIFTAH.US